Cak Nun - Istriku Seribu

Sampul Buku Cak Nun - Istriku Seribu
Terlaris
Ditengah padatnya aktivitas Emha Ainun Nadjib (Cak Nun), beliau masih sempat menyisihkan sebagian waktunya untuk menulis buku yang berjudul “Istriku Seribu”. Buku ini berisi tentang filosofi poligami didalam pandangan orang-orang Indonesia yang masih menjadi pro dan kontra. Poligami boleh dilaksanakan asalkan orang tersebut mampu memenuhi syarat-syarat tertentu.

Buku ini merupakan potret keadaan yang ada di Indonesia, baik keadaan sosial keluarga maupun sosial lingkungan sekitar. Semua akan dijelaskan serta dibarengi dengan fakta-fakta yang ada di kehidupan sehari-hari. Namun, pokok bahasan yang utama dalam buku ini adalah masalah asal mula poligami dan bagaimana seseorang menyikapi definisi dari poligami untuk masa kini.

Buku ini mungkin sangat membuat penasaran para kaum hawa apalagi yang sudah menikah, karena judulnya sedikit agak menyerempet ke gender dan menyinggung masalah rumah tangga. Pertanyaan-pertanyaan anda tentang buku ini akan terjawabkan setelah membaca tuntas buku ini. Silahkan anda download bukunya melalui tombol berikut

Berbagi :

Komentar (0)

Posting Komentar